.

20 Maret 2009

HARAMNYA BABI DITINJAU DARI SISI IPTEK

Buat teman2 yang kemarin g datang, nih ada sedikit info yang sempat tercatat. he2. soalnya kemarin banyak diskusinya. jadi bingung yang mau dicatet yang mana.

Ternyata, 99% DNA babi mirip sama manusia. Nah lho?? gimana tuh??? penelitian ini sebenarnya sudah lama banget ditemukan. Bahkan, sejak ditemukannya DNA manusia.
Struktur DNA manusia juga tidak jauh berbeda dengan DNA monyet.

Nah, itulah yang menjadi alasan banyaknya produk obat2an menggunakan bagian tubuh babi sebagai campurannya. Karena, resistensi tubuh manusia akan rendah disebabkan DNA yang mirip tadi. Contohnya, kapsul. kebanyakan kapsul dibuat dari gelatin babi. Lalu, vaksin polio pada saat pencuciannya memakai protein babi. MUI hingga kini masih memperbolehkan penggunaan protein babi sebagai pencuci vaksin polio dikarenakan belum adanya penggantinya. Trus, buat kamu2 or mungkin punya keluarga yang menderita penyakit kencing manis dan menjalani terapi insulin, Hati-hati!!!!. Coba tanyakan dulu insulin yang dipakai termasuk insulin sintetis atau insulin babi??? memang insulin yang sintetis lebih mahal daripada yang dari babi.

Karena DNA yang sama tadi, ternyta virus yang menyerang babi pun hampir mirip sama virus yang menyerang manusia. Misal, Flu burung.

Dampak bagi manusia yang memakan daging babi juga bisa tertular sifat2nya babi kayak pemalas gt.

So, ternyata ada banyak hikmah dibalik haramnya babi yang memang sudah tercantum di Al Quran.

0 comment:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes